Jumat, 19 November 2010

DRAKULA DAN DEWA!

pada suatu hari seorang dewa kebaikan agak ragu ketika seorang drakula ingin bergabung ke dalam kelompoknya, kerana dosa2 nya membunuh dan menghisap darah manusia.
tetapi setelah drakula memohon dengan muka memelas akhirnya sang dewa pun memberinya kesempatan kepada drakula untuk memulai hidup yg baru..

dewa : Saya akan beri kamu satu kesempatan, tetapi untuk menebus semua dosa yg telah kamu lakukan, akan ku uji kesabaranmu”

drakula : apakah ujian itu wahai dewa??...

dewa : “Saya akan menempatkan kamu kembali ke bumi, TETAPI kamu tidak menjadi manusia. Kamu hanya akan menjelma sebagai “makhluk” bernyawa. Jadi apa yang kamu pilih..?”, tanya ahli sihir.

drakula : saya ingin menjadi makhluk BERNYAWA YANG BERSAYAP DAN MENGHISAP DARAH, hahahaha…”

dewa : baiklah, kalau itu yg kamu mau, saya akan menukar dirimu menjadi seekor NYAMUK kamu harus menjalani ujian ini selama 5 tahun...

drakula : "baiklah dewa, hanya 5 tahun saya sih santai aja...hahaha."

drakula pun di kirim kembali ke bumi, di bumi dia terbang ke sana sini hingga suatu hari dia mati karena terkena racun pembunuh serangga...
dan dia pun kembali menghadap kepada sang dewa..

dewa : ada apa wahai drakula??..bukankah kamu masih dalam masa uji coba agar kamu bisa bergabung di golongan dewa".

drakula : " maafkan aku wahai dewa, bukan maksud saya untun melanggar syarat dari dewa."

dewa : "lalu mengapa kamu kembali padahal waktu untuk menjalankan syaratmu belum selesai".

drakula : "itu karna saya mati terkena racun serangga dewa".

dewa : "baiklah kalu begitu, saya akan memberi kamu satu kesempatan lagi, Tetapi KALI INI kamu hanya dapat menjadi BENDA YANG TIDAK BERNYAWA."

drakula : "kalu begitu tolong rubah saya menjadi BENDA TAK BERNYAWA, BERSAYAP DAN HISAP DARAH… ”.

karena kesal dengan permintaan drakula yg hanya ingin menjadi penghisap darah maka dewa dengan murka memenuhi permintaan drakula...

dewa : "baiklah kalau itu mau kamu, tetapi kamu akan menjalaninya selama 100 tahu agar bisa bergabung dalam kelompok saya, apakah kamu setuju."

drakula : "100 tahun enteng buat saya dewa...hahaha...saya sangat setuju..."

dewa : "baik lah klo kamu sudah setuju..tahan tubuh mu saya akan merubah mu sekarang..."

dan drakula pun berubah menjadi BENDA TAK BERNYAWA, BERSAYAP DAN MENGHISAP DARAH..dan setelah di teliti drakula telah berganti wujud menjadi











Sumber: www.kaskus.us


Tidak ada komentar:

Posting Komentar