Jumat, 19 November 2010

Suku Bangsa "HITAM"

Sekedar menghibur aj y...
Langsung aja ceritanya ye...
Di sebuah hutan di pedalaman Africa hiduplah sebuah Suku Hitam. Sesuai dengan nama sukunya, penduduk suku ini beranggapan bahwa Hitam adalah paling hebat dan segala-galanya bagi mereka.
Suatu hari ada tiga anak suku sedang bermain dan bercerita tentang kehebatan ayah masing2;
Anak 1 : Bokap gw hebat banget deh...waktu berburu rusa kemarin gak sengaja tangannya kena sabetan golok...darahnya langsung ngucur...Wuih,gila!! warnanya..HITAM PEKAT!! bro..

Anak 2 : Huhh..itu sih gak seberapa...seminggu lalu bokap gw lagi benerin jerami atap yang bocor, pas lagi turun kepeleset langsung jatuh ke tanah!! PLETAK!!! Tangannya Patah sampai nongol keluar tulangnya...Tau gak..warna tulangnya HITAM!!

Anak 3 : Hehehe..hebat juga ya bokap kalian...Tapi masih kalah sama bokap gw..Waktu itu gw lagi makan bareng sama keluarga.Sebelumnya suasana tenang2 aja.Sampe tiba2 kedengeran suara duuuuutttttttt.....Ternyata bokap gw mengeluarkan ringtone tak sedap bro...Tau gak apa yg terjadi?? Seketika ruang makan langsung GELAP GULITA!! HITAAAAMMM SEMUANYA...

Sumber: www.kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar